Hukrim

Dibawah Pengaruh Minuman, Pria Bertato Tega Aniaya Temannya Sendiri

×

Dibawah Pengaruh Minuman, Pria Bertato Tega Aniaya Temannya Sendiri

Sebarkan artikel ini
Pelaku - Bullung

Tapakbatas.com- Resmob Polsek Panakkukang berhasil mengamankan Jaya alias Bullung, Usai menikam leher temannya sendiri.

Berdasarkan laporan polisi dengan No:LP/B/2/I/2024/SPKT/Polsek Panakkukang/Restabes Makassar.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Sangkala, saat melakukan pengungkapan kasus tindak pidana penikaman. Sabtu (06/01/2024) sekira pukul 02.00 WITA dini hari di Jalan Kandea, Kota Makassar.

Kanit Reskrim Iptu Sangkala, mengungkapkan bahwa motif terjadinya peristiwa penikaman tersebut di dasari tidak menyukai sifat arogan korban IJ (25)

Berdasarkan Laporan salah satu warga, kemudian melakukan serangkaian penyelidikan guna pengungkapan.

salah satu anggota mendapat informasi, diduga pelaku Jaya alias Bullung yang sedang berada di Jalan Kandea Kota Makassar.

Anggota menuju ke tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku dan melakukan pengembangan serta barang bukti yang di gunakan” ungkapnya. Sabtu (6/1/2024)

Dari hasil interogasi, pelaku Jaya alias Bullung mengaku tidak suka dengan sifat korban.

Adapun kronologis kejadian, penikaman terjadi
Berawal saat korban sedang mendatangi rumah temannya.

Kemudian korban minum bersama temanya, setelah itu pelaku dan korban minum ballo bersama yang di siapkan oleh korban.

Singkat cerita pelaku dan korban pada saat itu baru 2 gelas, lalu korban ijin keluar ke pekarangan rumah untuk menelpon temanya dan di ikuti oleh pelaku.

Pas berada di pekarangan rumah pelaku langsung menikam korban yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di sebelah kiri” jelasnya. (*)

Dua Ibu Rumah Tangga di Makassar Duel Pakai Pisau (Ilustrasi)
Hukrim

Tapakbatas.com- Dua Ibu Rumah Tangga (IRT) di  Makassar terlibat duel dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau. Peristiwa tersebut terjadi di Jl Poros Ketimbang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, pada Senin (13/5/2024). Dari…

Penjual Mi Ayam Diringkus Unit PPA Polrestabes Semarang
Hukrim

Tapakbatas.com– Seorang pedagang mi ayam bernama Sholihin (56) Diringkus Unit PPA Polrestabes Semarang. Dia beberapa kali memperkosa anak di bawah umur yang merupakan tetangganya sendiri. Wakasatreskrim Polestabes Semarang, Kompol Aris…

(Ilustrasi)Pelaku TPPO atau Human Trafficking Diringkus Polisi
Hukrim

Tapakbatas.com– Pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) atau Human Trafficking di Kabupaten Pinrang. Diringkus Polisi. Pelaku TPPO dengan inisial S, yang beralamat di jalan Tinumbu-Makassar, ditangkap pada hari Jumat lalu…