Hukrim

Eks PSM Mabuk Tikam Security Karaoke dengan Pecahan Botol

×

Eks PSM Mabuk Tikam Security Karaoke dengan Pecahan Botol

Sebarkan artikel ini
Mantan pemain PSM , Achmad Hisyam Tolle diringkus polisi (Instagram Polsek Biringkanaya)

Tapakbatas.com – Mantan pemain PSM Makassar, Achmad Hisyam Tolle diringkus polisi usai menikam salah seorang security

Insiden tersebut terjadi di area parkir tempat karaoke Kecamatan Birignkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu (6/5/2023) sekitar pukul 05.30 Wita.

Informasi yang dihimpun, penganiayaan yang dilakukan oleh Achmad Hisyam Tolle karena mabuk berat sehingga korban R (34) ditikam dengan pecahan botol.

Dari kejadian itu, polisi meringkus pelaku penganiayaan Achmad Hisyam Tolle

“Unit Reskrim Polsek Biringkanaya dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Sangkala mengamankan pelaku penganiayaan AH Alias Tolle (29) warga Biringkanaya, Makassar,” demikian pernyataan resmi Polsek Biringkanaya lewat akun Instagramnya pada Sabtu siang.

“Karena telah melakukan penganiayaan terhadap korban lelaki R (34) security Cafe XIDD Karaoke yang terjadi pada hari Sabtu, 6/5/2023 dini hari di Cafe XIDD Karaoke, Kelurahan Daya Kota Makassar,” lanjutnya.

Korban penikaman tersebut adalah R (34), yang kini dikabarkan masih dalam kondisi sekarat dan sedang dirawat di rumah sakit.

Adapun kronologi kejadian sekitar pukul 01.00 Wita. Saat itu Hisyam dan rekannya tiba di tempat karaoke dan masuk ke dalam room.

Di dalam room karaoke tersebut mereka berpesta miras alias minum keras berupa bir dan minuman impor.

Mereka kemudian ditemani empat waiters wanita, tapi pada saat minum terjadi perselisihan. Sehingga korban sebagai security meminta pelaku pulang, namun Hisyam Tolle enggan pulang dan malah berselisih dengan korban.

Kemudian korban dan pelaku keluar. Saat masih di kasir Hisyam Tolle lantas mengambil botol yang ada di kasir lalu memecahkan botol tersebut dan mendatangi korban yang ada di luar

Hisyam kemudian tanpa ampun menikam korban dengan pecahan botol. Akibatnya leher bagian atas sebelah kiri dan jari tangan sebelah kanan korban pun terluka cukup serius.

Korban saat ini berada di RS Daya untuk mendapatkan perawatan.

“Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka pada leher kiri atas dan pada jari tangan kanan dan saat ini masih menjalani perawatan di RS. Daya Kota Makassar,

Kasus penganiayaan ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Biringkanaya,” tulis Polsek Biringkanaya melanjutkan.

 

Editor : Ian

Jukir Liar di Pelabuhan Makassar Diringkus Polisi
Hukrim

Tapakbatas.com– Dua Juru Parkir (Jukir) liar yang melakukan pemerasan di Pelabuhan  Makassar diringkus polisi. Kedua jukir tersebut masing-masing pria berinisial JM (38) dan HB (40). Berdasarkan video yang beredar di…