News

Ini Ramalan Jayabaya Tahun 2024 Tentang Sosok Presiden Terpilih

×

Ini Ramalan Jayabaya Tahun 2024 Tentang Sosok Presiden Terpilih

Sebarkan artikel ini
Ini Ramalan Jayabaya Tahun 2024 Tentang Sosok Presiden Terpilih
Ini Ramalan Jayabaya Tahun 2024 Tentang Sosok Presiden Terpilih

Tapakbatas.com – Ini ramalan Jayabaya untuk tahun 2024 terkait tentang sosok Presiden yang terpilih.

Adapun ramalan Jayabaya merupakan sebuah tulisan-tulisan kuno yang dibuat oleh Prabu Jayabaya seorang Raja Kediri tahun 1135-1159.

Terdapat sejumlah versi terkait penafsiran ramalan ini yaitu dari Kitab Musarar dan Sabdo Palon.

Salah satunya adalah memprediksi akan ada beberapa kejadian yang akan dihadapi Indonesia.

Berikut ramalan Jayabaya tahun 2024 seperti yang dilihat di youtube @Nasibdanhoki dan dikutip dari okezone.com, Jumat (5/1/2023).

1 Indonesia masuk jaman terbalik

Jaman terbalik ini dalam ramalan Jayabaya juga sering disebut jaman goro-goro atau jaman kolobendu atau jaman kegelapan.

Datangnya era ini akan ditandai dengan terbaliknya semua hal yang dianggap suatu kewajaran.

Hal tersebut antara lain banyaknya perempuan yang memakai pakaian laki-laki. Sebaliknya juga banyak laki-laki berdandan wanita.

Serta banyak yang ingin hidup mewah tapi tidak mau bekerja serta banyak orang jahat naik pangkat.

2 Dunia politik makin tidak berimbang

Dalam ramalannya yakni akan semakin memanas politik dikarenakan ada pemilu 2024. Salah satunya ada raja yang tidak menepati janjinya sehingga hilang wibawanya.

Kemudian  banyak peperangan karena pejabatnya banyak salah paham. Penjahat banyak berkuasa dan orang baik makin sedikit. Serta pemimpin negara banyak yang tidak konsisten.

3 Presiden terpilih 2024 tidak akan sampai masa jabatannya

Selain itu ada ramalan mengenai Presiden yang terpilih pada 2024 tidak akan sampe berakhir sampe masa jabatannya mendatang. Nantinya akan digantikan oleh sosok dewa yang memiliki sifat sejati.

4 Ekonomi Indonesia melambat

Harga bahan pokok akan terus mengalami kenaikan. Serta ada kenaikan bahan bakar minyak dan pajak. Ini membuat ekonomi Indonesia mengalami pelambatan serta juga konidsi petani yang semakin merugi.

5 Akan ada perang dunia ketiga

Dalam ramalan ini juga memperlihatkan bahwa akan ada perang dunia ketiga sehingga membuat orang banyak meninggal. Serta kehilangan pekerja bahkan orang jahat akan lebih banyak.

6 Bencana Alam

Indonesia diprediksi akan banyak mengalami bencana alam. Salah satunya banjir bandang yang akan banyak memusnahkan pemukiman warga. Serta banyaknya gunung meletus yang menyebabkan kematian lebih tinggi.

 

 

Editor : Ian

Sejumlah kawanan pemotor yang ugal-ugalan terjaring Personel Sabhara Polrestabes Makassar
News

Tapakbatas.com – Sejumlah kawanan pemotor yang ugal-ugalan ditelikung Personel Sabhara Polrestabes Makassar Kawanan pemotor tersebut didominasi remaja belasan tahun yang berkonvoi keliling kota sambil menggeber suara knalpot brong. Beberapa dari…

News

Tapakbatas.com – MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah sangat penting bagi anak-anak, tidak hanya untuk mengenal sekolahnya tapi juga bagi pendidikan karakter. Pelaksanaan MPLS kali ini juga diharapkan mampu mendukung…

News

Tapakbatas.com_ Indonesia hingga saat ini telah dipimpin oleh tujuh Presiden sejak kemerdekaan RI pada tahun 1945 lalu, mulai dari sang proklamator Soekarno hingga Joko Widodo (Jokowi). Harta kekayaan pejabat negara…

Panji Gumilang/Net
News

Tapakbatas.com_ Proses penanganan polemik di Pondok Pesantren Al-Zaytun, Indramayu kini bukan lagi jadi kewenangan Pemprov Jawa Barat. Sebab pemerintah pusat telah mengambil alih penanganan ponpes yang dipimpin oleh Panji Gumilang…