Politik

Airlangga Beberkan Isi Pertemuan Jokowi dengan 6 Ketum Parpol

×

Airlangga Beberkan Isi Pertemuan Jokowi dengan 6 Ketum Parpol

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net

Tapakbatas.com – Jokowi adakan pertemuan dengan para ketua umum partai politik yang tergabung dalam koalisi Pemerintah, di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (2/5/2023) malam.

Adapun enam ketua umum partai politik yang hadir di antaranya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Kemudian, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengaku pertemuan dengan Jokowi adalah silaturahmi usai Idulfitri sekaligus membahas mengenai isu-isu strategis pembangunan.

“Silaturahmi halalbilahal partai pendukung pemerintah. Tentu di bahas mengenai tatatangan capaian pembangunan dan tantangan ke depan itu dibahas tadi,” ujar Airlangga usai pertemuan.

Airlangga menegaskan, pertemuan dengan Jokowi dan 6 ketua umum partai politik tidak membahas mengenai rencana koalisi maupun agenda Pilpres 2024.

“Ini masih dalam pembahasan dan tadi kita enggak bahas spesifik mengenai itu tapi lebih kepada perekonomian ke depan,

Juga sering disampaikan juga dengan pak presiden terkait dengan tantangan middle income trap,

Kita punya pemahaman yang sama 6 partai yang bertemu presiden hari ini,” jelasnya.

“(Bahas Pilpres 2024?) Kita bicara konten bicara isi pembangunan jadi kalau masalah itu masing masing partai,” pungkas Airlangga.

Bahkan, ia pun mengaku pertemuan ini tidak membahas mengenai langkah partai politik usai Ganjar Pranowo diusung menjadi bakal calon presiden dari PDIP.

“Ya tadi kita membahas yg tadi saya sebut. Bahkan Pak Imin (Muhaimin Iskandar) mendukung masalah stunting. Itu kita bahas,” tegas Airlangga.

Editor : Ian

Rosan Roeslani sambangi rumah Megawati yang menggelar open house
Politik

Tapakbatas.com- Rosan Roeslani, Ketua TKN Prabowo-Gibran, menghadiri open house terbatas di kediaman Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri. Jusuf Kalla Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, menyebut silaturahmi itu sebagai pertanda…