News

Berlagak Seperti Presiden, Gubernur Jateng Telepon Heru Budi Sampaikan Keluhan Pedagang di Jakarta

×

Berlagak Seperti Presiden, Gubernur Jateng Telepon Heru Budi Sampaikan Keluhan Pedagang di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Telepon Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi (foto istimewa)

Tapakbatas.com – Bakal calon presiden PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo blusukan ke Pasar Anyar Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (24/6/2023).

Ganjar menyapa para pedagang di Pasar Warakas dan Pasar Anyar Bahari.

Ganjar juga mendengarkan keluhan salah satu pedagang terkait biaya retribusi kepada Ganjar. Ganjar pun langsung menelepon Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

“Halo pak gubernur. Ini pak saya mau sampaikan keluhan pedagang yang ada di pasar Anyar Bahari,” sapa Ganjar menelepon Penjabat Gubernur DKI, Heru Budi Hartono, Sabtu (24/6/2023).

Karena Heru tengah ada acara lain, Ganjar kemudian mencoba menghubungi Sekda DKI Jakarta, Joko Agus Setyono untuk menyampaikan keluhan warga.

“Mas Joko, Ini saya lagi di Pasar Anyar Bahari, permasalahan pertama mereka kepingin pembayaran retribusi itu berat boleh enggak diringanin,” tanya Ganjar.

“Nggeh,” jawab Joko.

Ganjar kemudian menyapa masyarakat termasuk para pedagang di Pasar Warakas. Tak lupa pria yang juga Gubernur Jawa Tengah ini mendengarkan keluh kesah dari para pedagang.

Salah satunya adalah Nuriwan, pedagang ayam di Pasar Warakas yang mengeluhkan kenaikan harga yang terjadi sejak tahun lalu.

“Harga ayam sekarang per kilonya itu Rp37.000. Sebelumnya itu Rp25.000. Itu terlalu berat. Kenaikan harga itu dari Lebaran Idul Fitri sampai sekarang belum ada penurunan,” kata Nuriwan.

 

 

Sumber: tvone

Sejumlah kawanan pemotor yang ugal-ugalan terjaring Personel Sabhara Polrestabes Makassar
News

Tapakbatas.com – Sejumlah kawanan pemotor yang ugal-ugalan ditelikung Personel Sabhara Polrestabes Makassar Kawanan pemotor tersebut didominasi remaja belasan tahun yang berkonvoi keliling kota sambil menggeber suara knalpot brong. Beberapa dari…

News

Tapakbatas.com – MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah sangat penting bagi anak-anak, tidak hanya untuk mengenal sekolahnya tapi juga bagi pendidikan karakter. Pelaksanaan MPLS kali ini juga diharapkan mampu mendukung…

News

Tapakbatas.com_ Indonesia hingga saat ini telah dipimpin oleh tujuh Presiden sejak kemerdekaan RI pada tahun 1945 lalu, mulai dari sang proklamator Soekarno hingga Joko Widodo (Jokowi). Harta kekayaan pejabat negara…