Sorot

Cream Ilegal Milik Owner Linda Beauty Skincare Beredar Bebas di Medsos

×

Cream Ilegal Milik Owner Linda Beauty Skincare Beredar Bebas di Medsos

Sebarkan artikel ini
Produk Linda Beauty Skincare Ilegal tanpa BPOM

Tapakbatas.com – Cream siluman atau ilegal milik Owner Linda Beauty Skincare eksis di media sosial Facebook dan Tiktok.

Berdasarkan penelusuran di laman website cek BPOM. Produk Linda Beauty Skincare night cream + DNA Salmon tidak ditemukan notifikasi dan izin edar BPOM

Dipastikan produk Linda Beauty Skincare adalah cream ‘abal-abal’ alias ‘ilegal’ yang bergentanyangan di Kota Makassar

Dari pengamatan media ini melalui akun facebook Owner Linda Beauty Skincare, produk yang ditampilkan memang sebagian sudah mengantongi izin BPOM.

Akan tetapi, dari produk yang tidak memiliki BPOM itu owner Linda Beauty Skincare lebih aktif memasarkan produk ilegal tersebut.

Dengan demikian, Owner Linda Beauty Skincare diduga kuat mengedarkan cream abal-abal di media sosial.

“Jika produk miliknya yang dikonfirmasi itu memiliki izin, maka sang owner tidak akan kelabakan. Namun sebaliknya, owner Linda tak berkutik dan memilih bungkam” ujar Ketua Forum Koalisi Rakyat Bersatu (F-KRB), Bima dalam keterangannya, Rabu (14/6/2023)

Bima meminta BPOM dan Polda Sulsel untuk segera bertindak dan memberantas produk ilegal Linda Beauty Skincare tersebut.

“Kami meminta BPOM dan Polda Sulsel untuk tidak diam diri atas peredaran produk Linda Beauty Skincare tersebut” kata Bima

Bima juga menyayangkan sang owner Linda itu menghindari saat dikonfirmasi media ini bahkan sampai melakukan pemblokiran.

“Kami akan proses sang owner tersebut terkait kepemilikan produk miliknya yang tidak ada izin edar BPOM” tegasnya

Bima menambahkan produk cream ilegal milik sang Owner Linda Beauty Skincare yang tidak mendapat persetujuan BPOM itu sangat fatal dan berbahaya sekali.

Menurut Bima, BPOM harus segera melakukan pencegahan peredarannya. Salah satunya melakukan patroli siber di media sosial.

“Pelaku harus ditindak tegas dengan pidana sesuai UU, agar ada efek jera. Produknya ditarik dari pasaran, kemudian akun-akun yang menjual harus di-suspend,” bebernya

Kendati demikian, Owner Linda Beauty Skincare sampai saat ini masiih aktif di media sosial. Ia masih sering melakukan siaran langsung di akun Tiktok miliknya.

Owner Linda Beauty Skincare yang dicoba dikonfirmasi kembali by phone itu belum ada jawaban, hingga berita ini selesai ditulis dan dipublikasikan.

 

 

(Tim)

Tambang di Punakarya Eksis Tanpa Tersentuh Hukum
Sorot

Tapakbatas.com– Tambang galian c di lingkungan kaluku, Dekat rumah bu desa Punakarya, kecamatan Tanralili, Eksis tanpa tersentuh hukum Belum diketahui pasti apakah perusahaan pengelola tambang mengantongi izin tambang dan Surat…