Daerah

Dalam Rangka Memperingati HUT ke 78, SPBU 74.921.19 Gelar Upacara

×

Dalam Rangka Memperingati HUT ke 78, SPBU 74.921.19 Gelar Upacara

Sebarkan artikel ini
Manajer dan Karyawan Saat peringati HUT RI ke 78

Tapakbatas.com- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 RI stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) 74.921.19 di Kabupaten Gowa, Gelar upacara.

SPBU 74.921.19 yang terletak di kelurahan Bontonompo, kecamatan Bontonompo menggelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun didalam areal halaman SPBU.

Upacara detik detik Proklamasi HUT RI ke 78 tahun yang digelar di SPBU Bontonompo, yang di hadiri semua karyawan SPBU.Dimana upacara tersebut dimulai pada pukul 06:00 Sampai selesai.

Muhajir selaku manajer SPBU 74.921.19 Bontonompo yang ditemui awak media mengatakan bahwa momentum hari Proklamasi HUT RI ke 78 tahun patut di rayakan dengan kegiatan upacara dan Penghormatan Bendera sang saka merah putih.

Ini kami laksanakan sebagai bentuk solidaritas dalam memperingati hari kemerdekaan kebangsaan kita tepat Hut RI ke 78 tahun dan tidak mempengaruhi pelayanan yang ada di SPBU Bontonompo karena upacara kami gelar kurang lebih 1 jam dan tepat pukul 06:00 pagi,” ucapnya.

Lanjut, Dalam Momentum peringatan kemerdekaan RI yang di Gelar di SPBU agar semua karyawan / operator memiliki semangat kerja dihari HUT Kemerdekaan.

harapan besar kami Indonesia yang bertambah umur semoga tetap Jaya. Merdeka, Merdeka…” tutupnya

 

Polres Barru bebastugaskan 12 personel (Ilustrasi)
Daerah

Tapakbatas.com – Polres Barru, Sulawesi Selatan mengambil langkah tegas dengan membebastugaskan 12 personel. 12 personel yang dibebastugaskan itu terkait kaburnya lima tahanan. Proses investigasi terhadap para personel ini masih berlangsung….

Kades Lasiroku Kolaka Nasrullah
Daerah

Tapakbatas.com – Kepala Desa (Kades) Lasiroku, Kecamatan Iwoimenda, Kabupaten Kolaka, Nasrullah membantah tudingan terkait kasus pelecehan seksual terhadap seorang siswi SMK. Nasrullah mengatakan, kejadian di kantor Desa tersebut tidaklah benar…

Sekda Takalar Bantah Video Viral yang Kampanyekan Cawapres 02
Daerah

Tapakbatas.com – Sekda Takalar Muhammad Hasbi menepis soal video viral yang dianggap telah kampeyakan cawapres 02. Hasbi menjelaskan bagaimana peristiwa terjadinya yang kemudian dinilai telah mengkampanyekan putra sulung Presiden Jokowi….

Gempar, Video Sekda Takalar Kampanyekan Cawapres 02
Daerah

Tapakbatas.com – Video Sekda Kabupaten Takalar, Sulsel, Muhammad Hasbi viral di media sosial, Senin (15/1/2023). Dalam video tersebut, Muhammad Hasbi, ‘mengkampanyekan’ Cawapres 02, Gibran Rakabuming Raka. Hasbi menyampaikan hal itu…