Hukrim

Berkemah di Pantai, Siswi SMP Diperkosa Preman Kampung

×

Berkemah di Pantai, Siswi SMP Diperkosa Preman Kampung

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi siswi SMP diperkosa

Tapakbatas.com – Siswi SMP di Lombok Tengah, IS (15), menjadi korban pemerkosaan oleh preman kampung Serewe, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, JM (42) saat berkemah di Pantai Kaliantan pada Minggu (30/4/2023) sekitar pukul 00.30 Wita.

Dalam aksinya, sebelum melampiaskan nafsu bejatnya, terduga pelaku sempat mengancam korban akan dibunuh kalau tidak melayani nafsu bejatnya.

Kapolsek Jerowaru Ipda Yudha melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Pantai Kaliantan.

“Kasusnya dalam penyelidikan dan telah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Lotim,” kata Iptu Nicolas (1/5/2023)

Informasi yang dihimpun, sebelumnya korban meminta izin kepada orang tuanya akan pergi berkemah ke wilayah Senggigi bersama teman-temannya, untuk merayakan Lebaran Ketupat.

Namun justru korban mengurungkan niatnya berkemah di Senggigi dan memilih lokasi Pantai Kaliantan. Sesampai di pantai tersebut, korban mendirikan tenda.

Di tengah malam tiba-tiba terduga pelaku mendatangi mengganggu korban, sambil mengancam akan membunuh korban kalau menolak melayani nafsu bejatnya.

Korban yang saat itu dalam ketakutan, tak kuasa melawan pelaku karena dalam ancaman akan dibunuh dan melayani pelaku.

Usai menikmati tubuh korban, pelaku langsung meninggalkan korbannya dan rekan-rekannya.

Saat pelaku pergi itulah, salah seorang rekan korban menelepon keluarganya kalau dirinya diganggu preman.

Pacar korban yang mendengar laporan tersebut, marah dan langsung menelepon ke kantor Polsek Jerowaru serta melaporkan bersama keluarga korban.

Editor : Ian

Jukir Liar di Pelabuhan Makassar Diringkus Polisi
Hukrim

Tapakbatas.com– Dua Juru Parkir (Jukir) liar yang melakukan pemerasan di Pelabuhan  Makassar diringkus polisi. Kedua jukir tersebut masing-masing pria berinisial JM (38) dan HB (40). Berdasarkan video yang beredar di…