Politik

Demokrat Marah Instruksikan Semua Kader Copot Baliho Anies

×

Demokrat Marah Instruksikan Semua Kader Copot Baliho Anies

Sebarkan artikel ini
Demokrat Marah Instruksikan Semua Kader Copot Baliho Anies
Demokrat Marah Instruksikan Semua Kader Copot Baliho Anies

Tapakbatas.com – Partai Demokrat marah instruksikan semua kader copot baliho Anies Baswedan.

Pencopotan semua baliho Anies tersebut sebagai bentuk kekecewaan Demokrat.

Demokrat juga meminta semua kadernya untuk men-takedown postingan Anies Baswedan di media sosial.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, pada Kamis (31/8/2023)

Mahendra mengatakan pencopotan baliho tersebut sebagai buntut kekecewaan Demokrat atas keputusan Nasdem yang dianggap sepihak.

Demokrat merasa dikhianati oleh Nasdem lantaran lebih memilih Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai Cawapres Anies Baswedan ketimbang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

“Kami mulai malam ini akan men-takedown, menurunkan baliho, bilboard atau apapun itu yang ada gambar mas Anies Baswedan,”ujarnya.

“Cek dimana saja di media sosial kami yang masih masang muka mas Anies kita akan turunkan,” sambungnya

Mahendra menyebut, intruksi itu sekaligus membuktikan kekecewaan partai Demokrat terhadap keputusan sepihak yang dilakukan partai Nasdem soal Cawapres koalisi Perubahan.

“Kita komitmen bersama, tapi kemudian ada yang main di belakang. membentuk koalisi sendiri, dan membentuk kesepakatan sendiri tanpa ada komunikasi” terangnya.

Kendati demikian, ia meminta para kader tetap menjaga kondusifitas di wilayah dalam menanggapi kabar mengejutkan tersebut.

“Yang pasti kita sampaikan tolong jaga kesantunan karena bagi kita, kondusifitas sangatlah penting, tidak perlu ada gesekan,” pungkasnya.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Anies, bahwa Nasdem menyepakati kerja sama koalisi bersama PKB untuk mengusung pasangan Anies-Cak Imin.

 

 

 

Editor : Ian

Rosan Roeslani sambangi rumah Megawati yang menggelar open house
Politik

Tapakbatas.com- Rosan Roeslani, Ketua TKN Prabowo-Gibran, menghadiri open house terbatas di kediaman Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri. Jusuf Kalla Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, menyebut silaturahmi itu sebagai pertanda…