Sorot

Horor, Jalan Arteri Mamuju, L-KAJI Minta Pemerintah Tak Tidur

×

Horor, Jalan Arteri Mamuju, L-KAJI Minta Pemerintah Tak Tidur

Sebarkan artikel ini
Jalan Arteri gelap gulita

Tapakbatas.com – Ketua DPP Lembaga Kajian dan Analisa Jaringan Independen (L-KAJI) Rangga, Prihatin dengan kondisi Ruas jalan Arteri Kota Mamuju, Sulbar, mengalami gelap gulita pada malam hari.

Hal itu menurut dia sangat disayangkan, mengingat rakyat membayar Pajak Penerang Jalan Umum (PPJU) secara langsung ketika membayar beban rekening listriknya.

Karena tidak ada alasan yang bisa membenarkan kalau sampai dana PPJU digunakan untuk kepentingan lain apalagi kalau yang sifatnya hanya kepentingan menyenangkan pimpinan daerah,” ujar Rangga. Kamis (24/8/2023)

Jadi jangan seenak perut digunakan ke hal lain, kasihan rakyat sudah bersusah payah dibebani tetapi tidak dapat menikmati.

kota gelap gulita seperti ini tentu rawan kejahatan, seperti Jambret, Begal, kecelakaan dan bisa jadi tempat mesum dalam kondisi kegelapan begini,” ungkapnya

Lanjut, Sebagai pemerhati sangat miris melihat keadaan ini, bahkan banyak masyarakat mengeluh keadaan Kota Mamuju gelap gulita seperti ini.

Sederhana keluhannya mana uang pajak penerangan jalan yang kita bayar perbulan kenapa kita menikmati kegelapan di malam hari” jelasnya

Jadi pemimpin jangan bermasa bodoh merasa tidak berdosa, seolah olah itu bukan tanggungjawabnya atau mau cari kambing hitam untuk dipersalahkan dalam keadaan gelap gulita seperti ini,” pungkasnya.

Sampai berita ini di publikasikan pihak terkait belum bisa di temui.

(Darwis)

Proyek Drainase di Lekopaccing Tanpa Papan Nama
Sorot

Tapakbatas.com- Pembangunan drainase di Desa Lekopaccing, kecamatan Tanralili, kabupaten Maros Tanpa papan Informasi Alias proyek ‘siluman’ Pasalnya, tidak ada papan informasi proyek. Alhasil, tidak jelas kapan proyek dimulai dan selesai….

surat Rekomendasi bawaslu takalar
Sorot

Tapakbatas.com– Penanganan Kasus Pelanggaran Pemilu oleh Oknum DPRD Takalar, Inisial DS dan 2 ASN, KASN dan Polres Takalar Tak Berdaya (Loyo) Berdasarkan surat Rekomendasi dari Bawaslu Takalar ke Gakkumdu, dengan…