News

Istri Polisi Diciduk Ngamar Bareng dengan ASN di Hotel

×

Istri Polisi Diciduk Ngamar Bareng dengan ASN di Hotel

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

Tapakbatas.com – Polisi berinisial RM di Kabupaten Sigi, Sulteng menggerebek istrinya, RT yang ngamar bareng dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di sebuah hotel.

“Terlapor berstatus PNS,” ujar Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Djoko Wienartono kepada detikcom, Sabtu (1/7/2023).

Kendati demikian, Djoko tidak menyebutkan tempat dinas RT di Sulteng. Dia mengatakan kasus ini masih didalami penyidik usai dilaporkan RM.

“Masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Diketahui, RM menggerebek istrinya, RT yang saat itu tengah ngamar bareng pria lain di sebuah hotel. RM langsung melaporkan istri dan selingkuhannya berinisial ARJ tersebut ke Polda Sulteng.

“Telah dilaporkan ke Polda Sulteng,” ujar Kombes Djoko saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (1/7/2023).

Penggerebekan itu terjadi di salah satu hotel di Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Sigi pada Jumat (30/6/2023) sekitar pukul 10.00 Wita.

Djoko menuturkan RM merupakan personel polisi yang bertugas di Polda Sulteng.

“Kejadian pada tanggal 30 Juni 2023. Benar (RM anggota Polda Sulteng),” terang Djoko.

Sementara itu, salah satu karyawan hotel di tempat kejadian bernama Resky mengatakan RM datang bersama seorang rekannya.

RM kemudian mengetuk pintu salah satu kamar hotel dan mendapati istrinya tengah berduaan bersama ARJ.

“Iya betul didapat (istrinya berduaan sama cowok) kalau untuk pakai baju atau tidak (waktu digerebek) saya tidak tahu cuman yang saya lihat pas dia tarik keluar (kamar) istrinya pakai baju gamis kuning,” kata Resky saat diwawancara terpisah.

Resky mengaku personel Polda Sulteng sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Jumat malam (30/6/2023).

Polisi yang datang juga membawa beberapa alat bukti berupa sprei dan handuk.

“Iya olah TKP sudah ada tadi malam dengan Inafis. Dibawa kita punya seprei dengan tisu, handuk sama bajunya laki-laki (selingkuhan RT),” pungkasnya.

 

 

Sumber : detik.com

Sejumlah kawanan pemotor yang ugal-ugalan terjaring Personel Sabhara Polrestabes Makassar
News

Tapakbatas.com – Sejumlah kawanan pemotor yang ugal-ugalan ditelikung Personel Sabhara Polrestabes Makassar Kawanan pemotor tersebut didominasi remaja belasan tahun yang berkonvoi keliling kota sambil menggeber suara knalpot brong. Beberapa dari…

News

Tapakbatas.com – MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah sangat penting bagi anak-anak, tidak hanya untuk mengenal sekolahnya tapi juga bagi pendidikan karakter. Pelaksanaan MPLS kali ini juga diharapkan mampu mendukung…

News

Tapakbatas.com_ Indonesia hingga saat ini telah dipimpin oleh tujuh Presiden sejak kemerdekaan RI pada tahun 1945 lalu, mulai dari sang proklamator Soekarno hingga Joko Widodo (Jokowi). Harta kekayaan pejabat negara…

Panji Gumilang/Net
News

Tapakbatas.com_ Proses penanganan polemik di Pondok Pesantren Al-Zaytun, Indramayu kini bukan lagi jadi kewenangan Pemprov Jawa Barat. Sebab pemerintah pusat telah mengambil alih penanganan ponpes yang dipimpin oleh Panji Gumilang…