Metro

Sulsel Berduka, Mantan Gubernur Amin Syam Meninggal Dunia

×

Sulsel Berduka, Mantan Gubernur Amin Syam Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Mantan Gubernur Amin Syam Meninggal Dunia
Mantan Gubernur Amin Syam Meninggal Dunia

Tapakbatas.com – Sulsel berduka, Mantan Gubernur Amin Syam meninggal dunia.

Amin Syam dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (1/9/2023) malam sekira pukul 23.55 Wita di Makassar.

Informasi kabar meninggalnya Amin Syam ini diperoleh dari keponakannya bernama Amarun Agung Hamka sekira pukul 00.20 Wita yang dikirim melalui WhatsApp.

“Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, telah meninggal dunia Om/Paman Kami H.M. Amin Syam Gubernur Sulsel pada masanya. Hari Jumat, 1 September 2023, pukul 23.55. Mohon dimaafkan jika ada kekhilafan selama hidup beliau,” tulis Hamka.

Dikatakan oleh Hamka, mantan Gubernur Sulsel periode 2003-2028 ini meninggal dunia di Rumah Sakit  Siloam, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

“Belum ada kepastian dimana Almarhum akan dimakamkan, karena saat ini pihak keluarga masih bermusyawarah.

Tapi kemungkinan besar di pekuburan keluarga depan Masjid Al Amin Bojo, Kabupaten Barru.” katanya

Amarun Agung Hamka yang juga Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Parepare ini mengatakan, ada keinginan pihak Pemerintah Provinsi Sulsel untuk memakamkan Almarhum Amin Sjam di TMP Panaikang Makassar.

 

 

Editor : Ian

ilustrasi fitnah
Metro

Tapakbatas.com-Kepala Desa (Kades) Karama, Kabupaten Bulukumba, JS, membantah tudingan yang di alamatkan kepada dirinya soal skandal perselingkuhan. Kepada awak media saat dikonfirmasi Sabtu malam (9/3/2024), JS mengungkapkan bahwa kabar dirinya…

Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk rumah indekos di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, (tangkap layar)
Metro

Tapakbatas.com-Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk rumah kos di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Selasa (27/2/2024) Aksi ini viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah yakni Instagram @wargajakarta.id….

Salah satu kafe ternama di Makassar tempat dimana KJ bandar narkoba ditangkap dan dilepas
Metro

Tapakbatas.com – Modus lobi-lobi oknum BNNP Sulsel terungkap sebelum mengamankan bandar sabu KJ. Dari informasi yang dihimpun, KJ sebelum diamankan sempat diajak ngopi bareng oleh oknum BNNP Sulsel. KJ dan…