Metro

Irwan Abbas Dukung KPK Tuntaskan Korupsi Bansos di Kemensos

×

Irwan Abbas Dukung KPK Tuntaskan Korupsi Bansos di Kemensos

Sebarkan artikel ini
Irwan Abbas Paemba Ketua Bidang Sosial Dan Kesejahteraan PB SEMMI

Tapakbatas.com – Irwan Abbas Paemba Ketua Bidang Sosial Dan Kesejahteraan PB SEMMI angkat bicara terkait adanya kasus penggeledahan kantor Kementerian Sosial.

“Saya selaku ketua bidang sosial dan Kesejahteraan PB SEMMI mendukung kinerja KPK dalam menuntaskan kasus korupsi terkait dugaan bantuan sosial yang ada di kementerian sosial.” kata Irwan dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Sabtu (27/5/2023)

Sebelumnya, KPK dikabarkan menetapkan mantan Direktur Utama TransJakarta Kuncoro Wibowo jadi tersangka kasus korupsi penyaluran beras bantuan sosial (bansos).

Beras bansos itu disalurkan untuk keluarga penerima manfaat program keluarga harapan tahun 2020-2021 di Kementerian Sosial (Kemensos).

Dan kami juga meminta kepada KPK untuk menyelidiki dugaan korupsi dalam pekerjaan penyaluran bantuan sosial beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH), Dan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) yang ada di sulawesi selatan.

Penyidik Unit Tipidkor Polda Sulsel menaksir ada sekitar Rp100 miliar dugaan kerugian negara yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran BPNT Tahun 2020 pada 24 kabupaten dan kota di Sulsel.

 

Editor : Ian

ilustrasi fitnah
Metro

Tapakbatas.com-Kepala Desa (Kades) Karama, Kabupaten Bulukumba, JS, membantah tudingan yang di alamatkan kepada dirinya soal skandal perselingkuhan. Kepada awak media saat dikonfirmasi Sabtu malam (9/3/2024), JS mengungkapkan bahwa kabar dirinya…

Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk rumah indekos di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, (tangkap layar)
Metro

Tapakbatas.com-Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk rumah kos di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Selasa (27/2/2024) Aksi ini viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah yakni Instagram @wargajakarta.id….

Salah satu kafe ternama di Makassar tempat dimana KJ bandar narkoba ditangkap dan dilepas
Metro

Tapakbatas.com – Modus lobi-lobi oknum BNNP Sulsel terungkap sebelum mengamankan bandar sabu KJ. Dari informasi yang dihimpun, KJ sebelum diamankan sempat diajak ngopi bareng oleh oknum BNNP Sulsel. KJ dan…