Sosmed

Viral, Video Diduga Panji Gumilang Ngajak Santriwati Aw..aw Ditolak

×

Viral, Video Diduga Panji Gumilang Ngajak Santriwati Aw..aw Ditolak

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar video Panji Gumilang
Tangkapan layar video Panji Gumilang

Tapakbatas.com – Sosial media kembali dihebohkan atas aksi tak senonoh yang diduga dilakukan oleh Panji Gumilang ke salah satu santriwati Ponpes Al Zaytun.

Dalam video yang diviralkan akun TikTok @chi_mut911, tampak pria yang diduga Panji Gumilang masuk ke sebuah ruangan.

Di situ pria yang diduga Panji Gumilang tampak mengenakan kemeja warna abu-abu, celana hitam dan masker putih.

Dalam video itu pria yang diduga Panji Gumilang terlihat membawa handuk berwarna kuning menghampiri meja tempat duduk seorang wanita yang disebut muridnya atau santriwati.

“Syeh Panji minta Aw..Aw.. sama muridnya.. sudah bawa handuk,” tulis keterangan video viral tersebut.

“Tapi karena muridnya sakit jadi ga bisa goyang goyang wkwk…” tulis keterangan video.

Dalam video TikTok itu juga jelas terdengar percakapan keduanya.

Dalam percakapan tersebut pria yang diduga Panji Gumilang meminta berhubungan intim dengan santriwati.

Namun sang murid mengaku sedang sakit pilek sehingga tak bisa memenuhi hasrat pria yang diduga Panji Gumilang tersebut.

Berikut percakapan keduanya:

“Masih inget nggak?” tanya pria yang diduga Panji Gumilang.

“Masih, ini sedang nggak enak badan,” jawab santriwati.

“Katanya sudah baik?” tanya pria yang diduga Panji Gumilang.

“Iya… Kalau syechnya nggak ke sini nggak percaya Kart*** sedang nggak enak badan. Kan dibilangnya menghindar terus bahasanya padahal sedang nggak enak,” jawab santriwati tersebut.

“Oh iya syach kapan mulai cari gabah?” tanya santriwati coba mengalihkan pembicaraan.

“Sedang ngomong ke mana malah bahas yang lain,” sahut pria yang diduga Panji Gumilang.

Lalu terdengar sang santriwati batuk-batuk.

“Katanya tadi oh baik. Kok batuk-batuk?” tanya pria yang diduga Panji Gumilang.

“Ya memang batuk dari tadi dan baik-baik aja. Agak pilek sama batuk Syech. Udah ada obatnya sih sudah minum obat tapi belum,” jawab santriwati.

“Belum bisa dong? Kalau nggak pilek bisa?” tanya pria yang diduga Panji Gumilang.

“Iya gatel terus tenggorokan padahal puasa terus topo broto, minumnya juga nggak kurang Syech,” jawab santriwati.

“Kurang semangat sekarang,” kata pria yang diduga Panji Gumilang.

“Kan sudah mulai TAP Syech sibuk,” kata santriwati.

“Ke Pak Halim aja itu yang untuk gabah,” perintah pria yang diduga Panji Gumilang.

“Iya nanti ke Abi Halim, maaf ya Syech,” jawab santriwati.

Kemudian pria yang diduga Panji Gumilang itu pun pergi meninggalkan si santriwati.

 

 

 

Editor : Ian

Viral, Lima Janda Gilir Berondong (Tangkapan video viral)
Sosmed

Tapakbatas.com– Viral di media social ( Medsos) berondong digilir lima janda, Senin (20/5/2024) Dalam unggahan video akun X @belidisyopi menyebut peristiwa itu terjadi di Agam, Sumatera Barat (Sumbar). Dimana dalam…