Sorot

Proyek DAK Rp 300 M ‘Diperjualbelikan’ Staf Ahli dan Adik Kadis Sulbar?

×

Proyek DAK Rp 300 M ‘Diperjualbelikan’ Staf Ahli dan Adik Kadis Sulbar?

Sebarkan artikel ini
Kantor dinas pendidikan dan kebudayaan Sulbar

Tapakbatas.com- Proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Pendidikan Provinsi Sulbar ‘Disinyalir’ di Per Jual Belikan Staf ahli PJ Gubernur dan salah satu Adik Kepala dinas.

Berdasarkan sumber Media ini memaparkan bahwa proyek DAK TA. 2023 Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat di ketahui anggarannya kurang lebih 300 M.

Didalam perjalanannya, Proyek tersebut, diduga diatur sedemikian rupa Oknum yang hobby ‘mengklaim’

Sebut saja NR yang mengaku staf ahli mantan Pj. Gubernur dan RN salah satu tim Kandidat calon Gubernur” ujarnya sumber ke media ini

Lanjut, Bahkan NR juga mengaku bahwa dirinyalah yang menjadikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Sosial Serta Sintap.

Hal yang sama di lalukan oleh salah satu adik dari Kadis tersebut, menerangkan saat di temui sumber, bahwa NR ini sangat kurang ajar, mereka menekan Kadis dengan mengklaim semua proyek DAK.

Masalahnya NR itu kurang ajar mengatasnamakan proyek tersebut di jual kepada Tim pemenangan, tapi kenyataannya mereka bukan kepada tim” ungkapnya

NR dan RN juga disinyalir mengatur ULP dan perusahaan mana saja yang akan dimenangkan.

Sementara, Kepala Bidang Sekolah Menengah Atas (SMA) Muh Zaenal saat di konfirmasi di ruangannya mengatakan bahwa terkait NR itu memang mantan staf ahli PJ sebelumnya dan AR serta RN kami tidak tahu siapa.

Kalau NR itu mantan staf ahli, AR dan RN tidak tahu siapa, lelang ini sesuai dengan Dapodik dari sekolah, terkait proyek ada 22 Item, gagal Tender 2, ” ujarnya ke media ini. Kamis (24/8/2023)

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Sulbar, Dr. H Mithhar, saat di temui di ruangan nya mengatakan bahwa tidak ada intervensi dan tida ada yang seperti itu serta kami membuat kan pernyataan.

tidak ada yang seperti itu, terkait proyek tender dan kami membuat kan pernyataan” ungkapnya.

Bersambung..

(Tim)

Material Proyek Drainase di Lekopancing
Sorot

Tapakbatas.com– Proyek drainase  milik Dinas PUPR Maros yang tengah di kerjakan oleh CV SNS Resahkan Warga. Penumpukkan material proyek sembarangan, menyebabkan dua orang warga sekitar mengalami kecelakaan. Menurut, Salah masyarakat…

Proyek Drainase di Lekopaccing Tanpa Papan Nama
Sorot

Tapakbatas.com- Pembangunan drainase di Desa Lekopaccing, kecamatan Tanralili, kabupaten Maros Tanpa papan Informasi Alias proyek ‘siluman’ Pasalnya, tidak ada papan informasi proyek. Alhasil, tidak jelas kapan proyek dimulai dan selesai….