Metro

Sial, Baru 3 Hari Keluar dari Showroom, Ban Mobil Digondol Maling

×

Sial, Baru 3 Hari Keluar dari Showroom, Ban Mobil Digondol Maling

Sebarkan artikel ini
Foto Kolase : aksi pencurian ban mobil yang hilang karena digondol oleh pencuri

Tapakbatas.com – Media sosial kembali dihebohkan oleh aksi pencurian ban mobil yang digondol oleh maling.

Aksi pencurian ban mobil tersebut terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara, dan viral di media sosial, Jumat (30/6/2023)

Tak hanya satu kejadian, insiden ini menimpa lebih dari satu pemilik mobil di Kota Medan, Sumatera Utara.

Seperti yang dialami oleh salah seorang pemilik mobil di Kota Medan, kehilangan satu ban saat sedang beribadah di gereja.

“Ini mobil baru tiga hari ke luar dari showroom ban nya sudah hilang di gereja pula hilangnya gak masuk akal lagi. Siapa pun dituduh gak ditahu karena CCTV gak ada disini” ujar sang pemilik mobil dalam video unggahan @infomedia-medan

Kejadian serupa juga terjadi di kota Medan seperti yang dialami oleh pemilik Honda Mobilio putih kehilangan dua ban dan pelek saat terparkir di kawasan Petisah.

Dalam video unggahan akun Instagram Medan Talk, memperlihatkan dua ban bagian depan mobil bewarna putih itu telah hilang.

Dari video, terlihat kalau dongkrak pelaku tertinggal dibawah mobil. Sementara, disisi lain, pelaku mengganjal mobil dengan menggunakan batu.

Dari suara perekam video, terdengar kalau dongkrak tersebut tertinggal lantaran aksi pencurian ban mobil itu nyaris diketahui warga, sehingga pelaku buru-buru pergi dan berhasil membawa dua ban mobil.

“Medan sudah tidak aman, tolong pak Boby, Medan sudah tidak aman,” kata perekam video sekaligus sang pemilik mobil itu

Dari narasi yang ditulis, diketahui peristiwa terjadi pada Selasa (27/6/23) pagi. Sekira pukul 05.00 WIB, ban mobil korban masih terlihat utuh.

Saat itu korban pergi bersepeda, namun sekitar pukul 08.00 WIB, pulang dari bersepeda, dua ban mobil telah raib.

Atas kejadian tersebut pihak pemilik mobil meminta polisi untuk mencari pelaku pencurian ban mobil. Kejadian ini juga menuai reaksi komentar dari netizen

 

 

Editor : Ian

ilustrasi fitnah
Metro

Tapakbatas.com-Kepala Desa (Kades) Karama, Kabupaten Bulukumba, JS, membantah tudingan yang di alamatkan kepada dirinya soal skandal perselingkuhan. Kepada awak media saat dikonfirmasi Sabtu malam (9/3/2024), JS mengungkapkan bahwa kabar dirinya…

Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk rumah indekos di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, (tangkap layar)
Metro

Tapakbatas.com-Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk rumah kos di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Selasa (27/2/2024) Aksi ini viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah yakni Instagram @wargajakarta.id….

Salah satu kafe ternama di Makassar tempat dimana KJ bandar narkoba ditangkap dan dilepas
Metro

Tapakbatas.com – Modus lobi-lobi oknum BNNP Sulsel terungkap sebelum mengamankan bandar sabu KJ. Dari informasi yang dihimpun, KJ sebelum diamankan sempat diajak ngopi bareng oleh oknum BNNP Sulsel. KJ dan…