Metro

Video Viral Ibu Injak Anak Ternyata Bukan di Indonesia

×

Video Viral Ibu Injak Anak Ternyata Bukan di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Tapakbatas.com – Video viral seorang ibu siksa dan injak anaknya beredar di medsos.

Dalam rekaman terlihat seorang ibu muda menginjak bocah itu sambil menjambak rambutnya hingga menangis kesakitan.

Bahkan, video viral itu sampai mengundang reaksi Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni.

Ia pun mengecam aksi dugaan penyiksaan itu. Dengan meminta agar video viral ini diusut untuk dicari tahu lokasi kejadiannya.

“Ini di manaa yah…. biad**… mohon bantuan temen2 Cariii yah,” ujar Sahroni melalui akun instagramnya, Selasa (30/5/2023).

Sontak unggahan dari Sahroni mengundang respons dari warganet, tak terkecuali anggota Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Aiptu Jakaria atau Jacklyn Choppers.

Terlihat dari kolom komentar unggahan Sahroni, Bang Jack lewat akun instagramnya, @Jacklyn_Choppers akhirnya menjelaskan kejadian dugaan penyiksaan itu bukanlah di Indonesia melainkan di Negara Argentina.

“Itu kejadian di Mendoza Argentina bukan dikite, udah ditangani kepolisian sana Trimakasih,” tulis Jack dalam komentar tersebut.

Meski demikian, aksi tersebut turut mendapat kecaman. Karena tindakan penyiksaan yang dilakukan sang wanita dengan kembali menarik rambut anak kecil tersebut hingga terlentang.

Kemudian sang wanita menginjak dada anak tersebut hingga tangisannya semakin kencang. Terlihat pula wanita itu menyundutkan rokok ke pipi si bocah.

 

Editor : Ian

ilustrasi fitnah
Metro

Tapakbatas.com-Kepala Desa (Kades) Karama, Kabupaten Bulukumba, JS, membantah tudingan yang di alamatkan kepada dirinya soal skandal perselingkuhan. Kepada awak media saat dikonfirmasi Sabtu malam (9/3/2024), JS mengungkapkan bahwa kabar dirinya…

Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk rumah indekos di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, (tangkap layar)
Metro

Tapakbatas.com-Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk rumah kos di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Selasa (27/2/2024) Aksi ini viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah yakni Instagram @wargajakarta.id….

Salah satu kafe ternama di Makassar tempat dimana KJ bandar narkoba ditangkap dan dilepas
Metro

Tapakbatas.com – Modus lobi-lobi oknum BNNP Sulsel terungkap sebelum mengamankan bandar sabu KJ. Dari informasi yang dihimpun, KJ sebelum diamankan sempat diajak ngopi bareng oleh oknum BNNP Sulsel. KJ dan…