Metro

Ormas Lasser Resmi Dibentuk Secara Sukarela di Makassar

×

Ormas Lasser Resmi Dibentuk Secara Sukarela di Makassar

Sebarkan artikel ini
Ormas Lasser Resmi Dibentuk Secara Sukarela di Makassar
Ormas Lasser Resmi Dibentuk Secara Sukarela di Makassar

Tapakbatas.com – Organisasi Masayrakat (Ormas) Lasser resmi dibentuk secara sukarela oleh beberapa masyarakat.

Pembentukan ini berdasarkan kesamaan aspirasi, kepentingan dan tujuan untuk bisa berpartisipasi dalam pembangunan kota Makassar.

Wakil ketua Ormas Lasser, Salim mengatakan ormas Lasser dibentuk dengan beberapa tujuan di antaranya bagaimana meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat.

Selain itu kata dia, Ormas Lasser juga aktif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan serta melestarikan dan memelihara norma, nilai moral, etika dan budaya hidup masyarakat dengan prinsip semangat bergotong royong.

“Semoga dengan kehadiran ormas lasser ini bisa memberikan hal positif di tengah masyarakat dengan menjalin kerjasama yang baik kepada seluruh pihak untuk kebaikan bersama,” kata Salim dalam rilisnya yang diterima media ini, Jumat (15/12/2023)

Ormas Lasser kata Salim sudah memiliki struktur pengurus/anggota yang tergabung dari beberapa toko masyarakat dan pemuda kota Makassar.

“Saat ini kami fokus untuk melaksakan pelantikan serta kemudian menyusun program kerja atau kegiatan yang akan di lakukan ke depannya,” pungkasnya

 

 

(ril/ian)

ilustrasi fitnah
Metro

Tapakbatas.com-Kepala Desa (Kades) Karama, Kabupaten Bulukumba, JS, membantah tudingan yang di alamatkan kepada dirinya soal skandal perselingkuhan. Kepada awak media saat dikonfirmasi Sabtu malam (9/3/2024), JS mengungkapkan bahwa kabar dirinya…

Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk rumah indekos di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, (tangkap layar)
Metro

Tapakbatas.com-Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk rumah kos di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Selasa (27/2/2024) Aksi ini viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah yakni Instagram @wargajakarta.id….

Salah satu kafe ternama di Makassar tempat dimana KJ bandar narkoba ditangkap dan dilepas
Metro

Tapakbatas.com – Modus lobi-lobi oknum BNNP Sulsel terungkap sebelum mengamankan bandar sabu KJ. Dari informasi yang dihimpun, KJ sebelum diamankan sempat diajak ngopi bareng oleh oknum BNNP Sulsel. KJ dan…